Kamis, 26 Agustus 2010

KELULUSAN NSO 2010 POLITEKNIK TELKOM

Untuk melihat kelulusan NSO 2010 sudah dapat dilihat disini


Bagi yang lulus selamat bergabung sebagai Keluarga Besar Mahasiswa Politeknik Telkom, dan bagi yang tidak lulus jangan berkecil hati...
Masih ada NSO tahun depan!!!
ok

ket:
  1. Bagi yang kolom namanya berwarna merah dan pada kolom ket bertuliskan 'TL' berarti anda tidak lulus pada NSO 2010 dan harus mengulang pada NSO 2011,
  2. Bagi yang kolom namanya berwarna kuning dan pada kolom ket juga bertuliskan 'TL' berarti anda tidak lulus pada NSO 2010, tapi anda bisa lulus bila mengerjakan Tugas Kelulusan ini,
  3. Bagi yang kolom namanya tidak berwarna apa-apa dan pada kolom ket bertuliskan 'L' berarti anda lulus pada NSO 2010.
  4. Bagi yang merasa lulus harap konfirm ke email dengan format "Judul = LULUS,
    Isi Pesannya =
    (Nama Lengkap)
    (NIM)
    (Prodi)
    (Batch)"
  5. Dan bagi yang akan mengerjakan Tugas Kelulusan, harap konfirm juga ke email dengan format "Judul = TUGAS KELULUSAN,
    Isi Pesannya =
    (Nama Lengkap)
    (NIM)
    (Prodi)
    (Batch)"

TERIMA KASIH, SYUKRON, THANK YOU, GRAZIE, ARIGATO, DHAN'YAVADA, DANKE, GOMAWOYO DANGSIN, XIE XIE, OBRIGADO, MERCI, SPASIBO, GRACIAS, EUCHARISTO

20 komentar:

  1. zzz. Numpang tidur ngabuburit

    BalasHapus
  2. nim sy jg beda,,..
    mana mu lulus !!

    BalasHapus
  3. kak,,masak yg gak lulus harus ngulang tahon depan sih,,kami udah berusaha semaksimal mungkin,,tolng donk diberi keringanan agar nso yang kemarin tidak sia2 belaka,,,
    klu boleh tahu pertimbangan apa sih yg membuat kami gak lulus.
    rahmadani syarif and mohammad israhadi

    terimakasih atas perhatian kakak.

    BalasHapus
  4. semua tugas yang diberikan, saya kerjakan bareng2 teman2 seperjuangan.
    yang dikerjakan maupun tidak dikerjakan, slalu sama.

    tapi kenapa saya doang yang ga lulus.
    NIM nya juga beda...
    NIM saya malah ada dibatch 36.

    adduuhhh...
    gimana sih ?
    banyak yang komplen tuu.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah...
    LULUS!!!
    ngabuburid dulu lah...

    BalasHapus
  6. UNTUK rahmadani syarif and mohammad israhadi...
    KALIAN DI BATCH BRP?

    BalasHapus
  7. MAAF KAK, emg klo sakit gtu TL jg ya,, kmrn kt kakak seniornya, yg sakit jg bakal lulus...

    sebenarnya saya jg tidak ingin sakit, tapi Tuhan yg menghendaki begitu mw gmn lg....???

    mohon kebijaksanaannya...
    ayu batch 3...

    BalasHapus
  8. kalyan tetep bsa lulus tp dengan syarat mengerjakan tugas kelulusan...

    semua nama sudah keluar, coba d cek lagi....
    klo nama kmu nggak ada lgsung konfirmasi d sini....

    BalasHapus
  9. dan satu hal lagi....

    nim kalyan tidak mempengruhi kelulusan kalyan....
    karena memang kami tidak menjadikan nim sebagai patokan identitas....
    terima ksih...

    BalasHapus
  10. eh gue udah konfairm nih ke email tapi lewat hp . nyampe ga tuh ? siapa sih adminnya?

    BalasHapus
  11. nih gue konfirm disini aja dah (LULUS)
    NAMA : Michelle Amanda Martin Putri
    NIM :30110452
    PRODI : D3 Manajemen Informatika
    BATCH : 36

    BalasHapus
  12. asslamuallaikum
    bang mohon maav sebelumnya
    untuk tahun ini saya benar2 tidak tau apa itu NSO
    karna saya tes kemaren mengikuti jalur khusus
    dan tidak ikut ospek

    mohon penjelasannya
    wassalam

    iskandar zulkarnaen :)

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. ass....
    k'k q mau na.y ko q bisa ga lulus yaa nah q ikut smua kegiatan nso ga pernah absen....trus tugas q kerja ko...

    NAMA ku : frits novianto
    betch : 13

    BalasHapus